Jumat, 23 Oktober 2009

suka dan duka

hey blogging udah lama nih gak posted something
jadi gini gua pulang sekolah ke rukun nah disitu ada some one ahaha aduh gua salting bet tadi, dukanya gua ditangisin sama julio gara gara ngatangatain gua terus, mana ada anak kelas 7 lagi ngeliatin gua gitu kan, nah abis itu gua mau ke warung mamih gua mau keluar kata someone "san manis banget mukanya" apa coba orang gua abis nagis di bilang manis palelu, ahaaha abis itu gua main main gitu, eh dia pulang gak ngomong ngomong, yaudah gua masuk lagi ke sekolah gua main bola gitu sama pante, ucok, vinita, ilona, chelo, julio, prasetyo, eko, sama sesa, haha tim gua kan
sandra's: pante, gua, ucok, ilona sama eko(tapi sin eko diambil gitu sama timnya vinita)
vinita's : prasetyo, julio, vinita, chelo, sesa terus di tambah eko(padahal eko tim gua)
yaudah yang menang adalah sandra's tim 4(sandra's), 3(vinita's)
yaudah abis itu kan bel berbunyi banyak anak anak kelas 7 gitu manjat manjat ring basket yaudah gua ikutin soalnya keliatannya gampang sih yaudah gua naik terus jatoh oh my god jatohnya pas di bagian pantet ahh itu sangat sakit sampe sekarang masih belom ilang rasa sakitnya, mana diliatin oleh puluhan anak kelas 7 lagi ahhh tai malu gua

Tidak ada komentar: