Kamis, 01 Oktober 2009

friendss

hari ini seneng banget bisa ketemufilaa sama dela, dan teman baru

jadi gua ke pizza terus gua disapa sama fila, aduh dia emang temen baik gua, abis itu setelah berapa menit kemudian dela dateng, pas dela dateng gua samper ke meja fila sama dela, nah gua sapa si dela hallo delkan gitu kan ya, nah gua udah mau balik sama vinita abis itu ya gua pamit lah sama mereka hey semua gua pulang ya, dada dela dada fila kan gitu, nah si fila kan bawa si dewi, khalila, dini, sama sheila, nah gua mau sapa mereka tapi gua kan gak terlalu kenal gitu, yaudah gua sapa dini aja hello din, minal aidin ya, nah kan gua sama vinita mau pulang terus si vinita ngajak dewi ke mecdi terus blalalal, nah si dewi mau kerumah vinita juga yaudah gua ngobrol ngobrolsama dewi akhirnya kita agak deket gitu deh di rmh vinita kita juga ngobrol, nah gua mau pulang si dewi minta tungguin, oke gua tungguin, terus dijalan si dewi ngomong, kayaknya kita baru kenalan tadi deh kok kita ngobrolnya kok langsung deket diangonog gitu ke gua, pokoknya main sam dewi asik deh


hehe

Tidak ada komentar: