Minggu, 04 Oktober 2009

------________________------

siap 1 2 3 yak siap action


gua punya adek kelas nah dia itu emang cantik sih ya tapi masih cantik kan gue kemana lah(?)

oke siap 1 2 3 oke go


jadi dia itu adek kelas gua yang baru nah dia emang cantik sih(tapi cantikkan gue!!) nah dia itu karna masuk ekskul ----- dia jadi famous nah

gua to the point aja yak

oke 1 2 3 mulai
(gua taunya dari gosip-gosip yak)
nah ada yang suka sama dia kakak kelas nah di tembak lah sama kakak kelas itu dan padahal kakak kelas itu udah punya cewek nah di terima lagi sama dia ya walaupun cuman backstreet , gila kan kok dia mau ya, dih terus katanya (gosip anak anak ya) jadi si dia disuruh telpon (pacarbackstreetnya kakak kelas itu) jam 11 an gila kan

udah ah ini mah sama aja gua ngomongin orang

ini adek kelas gua di "primagama" lo ya

Tidak ada komentar: