Sabtu, 24 Oktober 2009

jadi pada mau deh

liat chat ku deh gara gara aku punya lomo temen ku jadi pada tertarik sama lomo, padahal tadinya dia males beli lomo gitu deh, mungkin karna belom tau kali ya lomo itu makanan apa wkwkw liat deh chat aku dengan Rosyifa Ulya Masitha hehe, piece masitha hanya lg nyari obyek untuk dibuat postingan

Rosyifa

san,lomo lo beli dimana?

4:54pmSandra

lomographi embassy

*lomography

4:55pmRosyifa

BERAPE?

4:55pmSandra

1.275.000

4:56pmRosyifa

oh,lomography embassy daerah mane?

4:56pmSandra

jgn bilang bilang ucup ya tadi gua gak latihan hanya karna mau beli lomo doang

jl. bumi. no 17, mayestik, jaksel

4:57pmRosyifa

jiaaah parah bgt deh lu wkwkw,eh daerah mana tmpat lomonya?

*beli lomo

4:58pmSandra

itu yang guakasih tau

daerah jaksel, tanya aja bokap lu

4:58pmRosyifa

oh iya iya maaf kaga liat ehehe

4:58pmSandra

heeh

tertarik yaw

4:59pmRosyifa

hehe iyaaaaa

5:00pmSandra

murah kali gua sih beli lomo dulu, kalo ada duit lg beli slr

5:01pmRosyifa

iya saan makanya itu tapii gue mau ganti hp juga -,-

5:01pmSandra

ganti hp apa?

5:02pmRosyifa

gatau kayanya nokia nokia juga kalo uts gue nilainya pas2an,tp kalo bagus katanye dkasih BB wekeke

5:03pmSandra

asik deh bb

bau bebek yak

5:03pmRosyifa

haha KALO NILAINYA BAGUS YE

5:03pmSandra

haha KALOJELEK NEXIAN JUGA CUKUP

5:04pmRosyifa

ilaaah jgn gitu weey,eh mau cerita deeh

5:04pmSandra

nih link nya

www.lomonesia.co.id

itu lomo yang gua beli, gua ketemunya juga di internet, terus tau alamatnya, eh ternyata kakak gua udh pernah kesono, yaudah beli deh

5:05pmRosyifa

ASIIIIK DEEEEE

5:07pmSandra

asik apaan?

kalo gak

5:07pmRosyifa

gpp asik aje,haha.eh rata2 1.275.000 yee

5:07pmSandra

http://lomonesia.multiply.com

iye gitu deh, mendingan lu beli bulan bulan sekarang soalnya katanya harga lomo mau naik lagi

5:08pmRosyifa

yaolloh naksir atu gueee

5:08pmSandra

ini juga harga 1,275.000 aja udh dinaikin tadinya cuman 1 jutaan

5:09pmRosyifa

oh gitu,anjir bnayk yg gue taksir lagi

5:09pmSandra

yg mana kasih donk linknya

5:12pmRosyifa

bentaaaar

5:12pmSandra

iye

5:13pmRosyifa

eror masaa

5:13pmSandra

wkwwk

5:14pmRosyifa

pkoknya hampir kaya lu gitu cuman warna-warni

5:14pmSandra

mereknya apa?

5:15pmRosyifa

sama yg warna-warni gitu tp yg harga 900an gitu

mereknyaDiana F+ with Flash Package - CMYK edition

5:15pmSandra

dih murahbet, kasih dong linknya cepetan

yang mini bukan,. lo suka diana

?

, lomo gua jugamereknya diana

5:16pmRosyifa

error meen,iyaa.yg murah tapi lucuuu

5:16pmSandra

mini bukn?

5:16pmRosyifa

iye yg warna warni.eh lo yg diana ape?

yg harganya 900an itu mereknya Holga

5:17pmSandra

diana f+ qing hua camera

yg limited edition itu deh

5:18pmRosyifa

oh yg gambar pertama ye?

gue yg gambar keduanya

5:18pmSandra

iye

5:21pmSandra

beli sip

5:22pmRosyifa

iye iye ntar daah

5:23pmSandra

yg lo mau beli yg mana, mereknya?

5:23pmRosyifa

yg diana,yg gambar kedua itu looh

5:24pmSandra

oh iya iya, gua yg limited edition dong, jadi gak ada yg punya selain gua, kecuali og yg diluar negri

5:24pmRosyifa

oh yoiyoooy daah haha

5:25pmSandra

hahaha

5:25pmRosyifa

aaa maaaau

5:26pmSandra

beli gih

5:27pmRosyifa

iye abis uts palingan

5:27pmSandra

oh, bareng yuk naik busway

5:27pmRosyifa

buseet,kaapaan?

5:28pmSandra

kagak deh

5:28pmRosyifa

eh yg pilihan gue itu limited juga looh

5:28pmSandra

yg glow in the dark?

tai murah bet cuman 900rb

5:29pmRosyifa

YE BUKAN ITU YG DIANA JUGA TAAU

5:29pmSandra

glow in the dark itu namanya dari merek diana

5:30pmRosyifa

tapi bukan yg itu

5:30pmSandra

oh, tdnya gua mau yg glow in the dark, eh tp itu di jakarta cuman dipajang gak dijual, terus katanya kalo mau beli langsung aja ke new york,

5:31pmRosyifa

buseet ,langsung ke new york nya aje dah gue

5:32pmSandra

awkwkw

5:34pmRosyifa is offline.

Tidak ada komentar: