Kamis, 04 November 2010

HAMPA

jadi gini gua itu tuh yaaa gua itu hm gatau gua itu apa pasitnya guatu manusia
hp gua tuh lg disita bokap mau tau karna knp? SMS: ketik P(spasi)REG kirim ke 6767


hm udh dikirim? mari kita curhat
jadi kan gini gua tuh disuruh ngeinstall skype bokap gua hhhh
bokap:"dek instalin skype bpk dong"
gua:"yaudah sini mana*sibuk maenin leptop gua*"
bokap"ini*sambil ngasih*"
gua:"*ngotak ngatik.........hmm gajadi deh pak capek pusing"
bokap:*diem.........*
gua:*naik ke kamar sambil main hp.lptp pun dimatikan*"
..............................
sampe atas gua lagi ngubert biasa ngetweet gua gabisa hidup tanpa hp, setelah gua maenan beberapa menit tiba2 bokap naik keatas langsung ngerampas hp gua hhhh nasib
bokap:"kamu mandi sana abis itu kebawah, bapak mau ngomong"
gua: hee eeeh*sambil bangun*
gua mandi.................
pake baju......................
turun kebawah...........................
blablablablablablablaba yaaa bokap ceramahin wth


dan HP GUA MASIH DI SITA DAN GATAU KAPAN BALIK

HIDUP HAMPA TANPA HP

Tidak ada komentar: