Jumat, 06 November 2009

percuma aja gua latihan

*copy from http://shfa-masitha.blogspot.com/2009/11/percuma-ya-selama-ini.html*

sumpah ya gue kecawa bgt lo bisa ngomong kaya gitu ke gua oke tenang aja gue nggak pernah nyesel kok yg buat hari Selasa dan Sabtunya taaaapiiii gue kecewa sama yg lo bilang itu nyets dan itu artinya YANG GUE LAKUIN ITU PERCUMA ! tapi ya gue anggep itu buat nambah ilmu gue aja,kalo lo seharusnya mau kaya gini lo bilang dari awal dan nggak perlu bilang kalo kita yg lo andalin NGERTIII ! kalo mau lo mereka2 itu yg main silahkaaan deh ya malah baguskan kita nggak perlu dateng lg kalo hari selasa dan sabtu,nggak ngerti ya kenapa lo pilih mereka hm apa karena di antara mereka itu ada pacar lo ha?iya? alasan yg tolol kalo emang alasan lo itu.sekarang gini deh kalo lo bilang kita mainnya jelek pelatihnya siapa HAA? mgkin kalo gue tanya giu lo pasti bilang ginikan LONYA AJE MALES2AN,yakaan?okelah kalo menurut lo mereka2 itu yg bagus terserah tapi sumpah ya kita KECEWA BANGEEEEET !tapi karena kita masih ada rasa hormat sama lo kita turutin mau lo tapi maaf aja kalo yg sekarang ini kita tambah males2an kan kita NGGAK AKAN DI PAKE KARENA KITA MALES,CUPU,dan NGGAK BECUS.yakaan NYEETS?!

Tidak ada komentar: